Oh My Ghost
Kisah romantis antara hantu wanita yang menempel pada seorang gadis dan seorang chef yang tidak percaya akan keberadaan hantu. Park BoYoung berperan sebagai asisten chef, yang ketempelan hantu wanita penuh hasrat. Cho Jung Seok berperan sebagai chef tampan yang disukai Park BoYoung diam-diam. Kwak Si-Yang berperan sebagai chef yang baru saja kembali berkarir.