Si Cowok Komik
Cerita tentang karakter pria yang keluar dari komik romansa ke dunia nyata. Suatu hari, Chun Nam Wook keluar dari dunia komik dan muncul di hadapan Han Sun Nyeo. Meski tampan dan mempesona, Chun Nam Wook tidak pandai berkata - kata dan membuat banyak orang malas mendengarkan komentarnya yang aneh dan emosional.