Zhuohua mencoba melepaskan diri dari kehidupan konvensional para wanita pada masanya dengan melarikan diri dari pernikahannya sendiri dan memasuki ibu kota untuk mencari posisi sebagai pejabat wanita. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Liu Yan, seorang pria yang ternyata adalah seorang dewa perang yang terkenal. Keduanya pun mulai mencoba memanfaatkan satu sama lain demi tujuan masing-masing. Tapi akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk memperjuangkan kesetaraan di mana perempuan juga dapat memasuki pengadilan sebagai pejabat.