Chasing the Undercurrent
Dalam penyelidikan kasus penembakan vila di pinggiran kota, Chang Zheng, wakil kapten brigade polisi kriminal, menemukan Zhao Pengxiang sebagai tersangka. Tidak ingin dihukum karena kasus kematian Zhao Pengcheng, jaksa anak kedua dari keluarga Zhao, ia pun menjadi buronan kriminal. Dengan bantuan tim investigasi rahasia yang dikirim oleh Kementerian Keamanan Publik untuk menyelidiki kebenaran, Chang Zheng tidak hanya menghadapi konflik dengan kerabat dan kekasihnya, tetapi juga menemukan pengalaman hidup yang sebenarnya. Pada akhirnya, ia melepaskan ikatan keluarga, memilih keadilan, dan bekerja sama dengan tim investigasi rahasia Kementerian Keamanan Publik. Penjahatnya pun tertangkap.