Manusia kian terancam dimangsa Titan. Tiga tembok besar Maria, Rose, dan Sheena menjadi tempat aman sekaligus benteng pertahanan terakhir. Kedamaian runtuh ketika Titan Kolosal berhasil menembus tembok terluar, Tembok Maria. Manusia terpaksa mundur ke balik Tembok Rose. Di musim tayang kedua, Eren Yeager dan kawan-kawannya menyelesaikan pelatihan mereka dan menjadi anggota Pasukan Penyelidik atau Survey Corps. Di saat mereka bersiap melakukan tugas menghadapi Titan di luar tembok, Tembok Rose diserbu Titan. Saat Pasukan Penyelidik bergegas menyelamatkan tembok dari serbuan Titan, mereka mengungkap siapa sebenarnya para Titan itu, termasuk rahasia gelap di antara anggota pasukan.