Sebelum Kami Berpisah
CHUANG 2019 melahirkan boy band R1SE beranggotakan 11 pemuda tampan. Kali ini R1SE tampil dalam variety show yang memperlihatkan mereka travel ke berbagai tempat bersama. Di setiap tempat yang dikunjungi, para personel membuat momen-momen baru yang akan menjadi kenangan sebelum mereka berpisah.