Terpikat Cinta Sang CEO
Di masa tergelap hidupnya, Song Zhaoli bertemu dengan Ji Xuan yang tengah mengalami masalah keluarga. Secara diam-diam, ia membantu membiayai kuliah Ji Xuan hingga selesai. Bertahun-tahun kemudian, sebuah kejadian tak terduga mempertemukan mereka kembali. Song Zhaoli pun berjuang melewati berbagai rintangan hingga akhirnya meraih kesuksesan. Dalam hubungan yang penuh tarik-ulur, keduanya perlahan saling memahami dan menghargai, hingga cinta menjadi penyembuh bagi luka mereka.