Xiao Yan dan Yao Lao, setelah perang antara ras ular dan manusia, berlatih bersama dengan Green Scales dan Mu Li untuk meningkatkan kekuatan mereka. Untuk memenuhi janji duel tiga tahun dengan murid Yun Lan Zong, Naran Yan Ran, mereka menuju Gurun Tagore. Green Scales diculik, dan dalam pencariannya, Xiao Yan bertemu Haibodong, bekas kaisar es yang terkenal. Mereka pergi ke Kota Red Yan, di mana dalam kekacauan kota itu, sebuah tangan hitam perlahan mengungkapkan wajah aslinya, berharap menangkap mereka semua. Di balik teka-teki itu, Xiao Yan mulai menemukan kebenaran tentang kematian ibunya saat ia masih kecil. Akankah dia berhasil mengungkap rahasia di balik semua ini?