Seorang gadis yang hidup di abad ke-21 tersesat di Istana Kekaisaran dan kembali ke masa Dinasti Qing, lalu ia masuk ke Istana berbahaya tersebut secara tidak sengaja. Pangeran ke-13 yang bersemangat, Pangeran ke-4 yang introvert, seorang teman yang selalu sial, dan Kaisar Kangxi yang dibaca di buku sejarah. Sekarang, mereka melalui kebahagiaan dan kesedihan masing-masing.