Kerusuhan di Penjara
Kisahnya melibatkan Chung Tin Ching dan Lo Ka Yiu, dan masalah yang mereka hadapi dengan Mickey, sesama narapidana, dan seorang penjaga penjara yang dijuluki ""Pembunuh"". Perancang iklan Yiu dijatuhi hukuman tiga tahu di penjara Hong Kong karena pembunuhan. Dia dihukum karena mendorong seorang pria yang telah merampok toko kelontong ayahnya ke jalan di saat bus lewat. Dia ditugaskan untuk bekerja di bangsal penjara tempat dia bertemu Ching. Orang-orang itu berteman satu sama lain dan Yiu meminta untuk dipindahkan ke binatu tempat Ching bekerja.