Big adalah mantan biksu Buddha yang kembali jadi orang biasa untuk melacak pembunuh temannya. Dia segera berkenalan dengan polisi wanita menawan Lee Fung Yee yang menangkapnya karena pertunjukan telanjang di depan publik. Pelatihan Buddhis-nya memungkinkan dia untuk merasakan masa lalu dengan siapa pun dia bersama. Dia kemudian bertekad untuk mengubah nasib Fung Yee melalui dengan keahliannya itu.