Di Balik Mata Cokelat
Perjalanan Yang Zhenghui mencari mantan kekasihnya yang telah menghilang selama tiga tahun, mengarah pada seorang seniman keramik bernama Zeng Jie. Sesuatu yang kelam tersembunyi dalam kebakaran misterius di studio Zeng Jie. Namun saat mencari Zeng Jie, Yang Zheng Hui bertemu dengan istri Zeng Jie, Bai Xiao Ling, dan jatuh cinta padanya.