2021 Tencent Video 10th Anniversary
2021 Tencent Video 10th Anniversary ini terbagi menjadi beberapa bagian: red carpet, catwalk dan performance. Terdapat 10 set performance, lebih dari 14 set catwalk dan 5 kali sesi interaktif dengan media.