Momen Romantis III
Ini adalah sekuel ketiga. Bersetting tahun 1930-an, saat perang Tiongkok-Jepang, Lau Tin-Wai seorang pilot pesawat tempur di angkatan udara Tiongkok yang terjatuh saat di medan perang. Dia kemudian dirawat oleh komunitas petani terpencil yang merawatnya hingga sembuh, di sini dia bertemu Ting Siu-Wo, seorang petani muda. Mereka jatuh cinta, tapi dia telah dijodohkan dengan yang lain dan selain itu, dia anak kota dan dia gadis desa. Akankah cinta mengalahkan segalanya?