Serpihan Pikiranmu
Komedi romantis antara Ha Won dan Han Seo-woo. Ha Won adalah seorang programmer AI dan dia adalah pendiri perusahaan M&H. Ia adalah orang yang konsisten dengan hati yang baik. Sementara itu, Han Seo-woo bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah, tetapi ia adalah orang yang positif.