Forever And Ever
Bercerita tentang Shi Yi, seorang aktris yang lembut, ramah dan rendah hati. Suatu hari ia bertemu dosen kimia Zhousheng Chen yang tampan di bandara. Lambat laun mereka saling mengenal, jatuh cinta, lalu menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Saat sepakat menjadi pasangan, keduanya bertekad menghadapi setiap ujian dan rintangan bersama sepanjang hidup.