Bertempat di provinsi Guang Dong akhir abad ke-19, film wuxia ini menggambarkan sikap yang diambil pahlawan legendaris Wong Fei-Hung melawan penjarahan pasukan asing (Inggris, Prancis, dan Amerika) di Tiongkok. Ketika Bibi Yee kembali dari Amerika dan menjadi kebarat-baratan, Wong Fei-Hung mengambil peran sebagai pelindung dari orang asing yang berniat jahat. Ini terbukti sulit ketika sekolah bela diri dan murid-muridnya terlibat dalam konflik sengit dengan pemerintah asing dan pejabat lokal korup. Saat kekerasan meningkat bahkan Bibi Yee harus mempertanyakan cita-cita barat barunya, tetapi apakah mungkin untuk melawan pistol dengan Kung Fu?