Di kapal pesiar menuju Bahama, Chen Jiaxin bertemu dengan Wang Xiyi yang berpendidikan tinggi, pewaris perusahaan besar. Di perjalanan, mereka saling membantu, memainkan akting hingga secara tidak sengaja masuk ke jenjang cinta satu malam yang menuntun mereka masuk ke dalam kehidupan satu sama lain sebagai pasangan menikah yang tidak dapat bercerai karena kehamilan dan tekanan keluarga. Tak lama setelah pernikahan, Chen Jiaxin pun hamil. Sebuah pernikahan kontrak dengan perjanjian pranikah rahasia tentang perceraian dan untuk melepaskan anaknya ke Wang Xiyi sehingga dia dapat menikahi orang yang dia cintai. Kesalahpahaman menyebabkan keguguran. Karena patah hati, Chen Jiaxin melakukan perjalanan ke Hongaria. Di sana dia menanggung cobaan dan kesengsaraan. Tetapi dengan ketekunan dan bantuan dari teman-teman, dia menjadi ahli barang antik keramik yang hebat. Sementara itu, setelah perpisahan lebih dari tiga tahun, Wang Xiyi pun sudah lebih dewasa dan menjadi seseorang yang mampu bertanggung jawab untuk keluarga. Kemudian, dia bertemu kembali dengan Chen Jiaxin secara kebetulan di Hongaria dan Chen Jiaxin memaafkannya. Mereka bersatu kembali dan bekerja sama dalam menghadapi semua rintangan hidup.