Sang Pembohong dan Kekasihnya
Kang Han Je adalah seorang komposer handal yang amat percaya diri dalam dunia musik, namun penuh keraguan dalam dunia percintaan. Yoon Se Rin, seorang murid SMA Sekolah Se Jin, memiliki kepribadian bak vitamin, penuh energi positif. Dia jatuh cinta pada Kang Han Je pada pandangan pertama. Di era sosial media yang berkembang pesta ini, Kang Han Je (24) dan Yoon Se Rin (19) bersama-sama melaju menuju jalan musik dan cinta.