Cinta Fitri
Fitri yang harus bertahan hidup di Jakarta sendirian bertemu dengan Farel, seorang pengusaha muda yang perlahan-lahan terpesona akan kebaikan hatinya. Apakah Fitri dan Farel berhasil bersatu meskipun banyak rintangan menghadang mereka?