Journey of East
Ini menceritakan kisah Lv Dongbin, yang dipenjara di dunia fana. Setelah tiba di dunia fana, dia naik perahu untuk menemukan Bai Ying untuk memutuskan pernikahan mereka. Ketika dia tiba di rumah Bill, dia menemukan bahwa ayah Bai Ying hilang di Baihualou. Jadi dia berangkat ke Baihualou hanya untuk bertemu dengan Bai Ying yang kerasukan dan bertemu dengan serangan diam-diam dari anak buah Heijiao. Setelah melarikan diri dari Baihualou, Lv Dongbin bertemu Taibai Jinxing dan mengetahui bahwa dia adalah reinkarnasi dari Baihe Shangxian. Heijiao di kehidupan lampau dan sekarang adalah malapetaka yang harus dilalui para sarjana, dan ada juga tiga kehidupan cinta dengan Bai Ying (Bai Dudan)...