Wish Woosh S2
Bercerita tentang Min Ji Woo baik perasaan serta kekhawatirannya terhadap cinta. Dia seorang pekerja keras, percaya diri dan pekerja yang hampir sempurna. Suatu hari, seorang karyawan baru bergabung dengan tempat kerjanya dan membuat hidupnya menjadi terbalik.