Cerita Para Remaja
Ketika lima mahasiswi berbagi rumah, mereka juga berbagi pengalaman mereka dalam kehidupan dan cinta. Han Yi Tong, Ni Jin, Chen Chen Chen, Lin Xiao Chun dan Zhang Sheng Nan adalah teman serumah pada saat kuliah di universitas yang sama. Bisakah mereka saling mendukung untuk melalui semua tantangan yang mereka hadapi?