Lahir dari keluarga terpelajar, Huang Yimei tumbuh dengan penuh kasih sayang. Sejak muda ia telah menunjukkan bakat seni. Kecantikan dan pesona Huang Yimei tidak serta merta memudahkannya menemukan cinta sejatinya. Dimulai dari pertemuannya dengan cinta pertamanya, bertemu dengan pasangan yang menjadi suaminya, hingga sosok belahan jiwanya. Meskipun demikian, Huang Yimei tetap tangguh, terus berupaya menggapai hidup bahagia.