Untuk membalaskan rasa malu karena pembatalan pertunangan, Xiao Yan datang ke Pegunungan Warcraft. Dengan bantuan Yao lao, dia semakin meningkatkan kekuatannya... Di Pegunungan Warcraft, dia bertemu dengan dokter kecil Abadi(Tubuh Beracun Er Nian), menjadi teman, dan melawan monster dan musuh yang mencoba melakukan kesalahan. Dunia yang dia hadapi lebih luas. Kemudian, di bawah bimbingan Yao Lao itu, dia menjadi alkemis kelas dua termuda di Kota Hei Yan di Kekaisaran Jia Ma, (sekarang dia adalah master alkimia Xuan Dan kelas sembilan).