Asmara Bunga Kembar
Saat melakukan perjalanan ke ibu kota, Ji Man secara tak sengaja kehilangan ingatan. Ia juga menjadi istri bangsawan Ning Yuxuan. Ning Yuxuan seorang bangsawan genius yang dipercaya sang kaisar. Ia tengah menyelidiki kematian ayahya. Terdapat hubungan cinta dan benci antara Ji Man dengan Ning Yuxuan. Suatu ketika, Ning Yuxuan menemukan petunjuk tentang pembunuhan ayahnya. Namun ia dijebak dan diasingkan ke Haifang. Ji Man turut serta. Dalam perjalanan mereka jatuh cinta. Kala keduanya hendak menikah, masa lalu Ji Man terungkap. Mereka harus menghadapi keputusan berat untuk melanjutkan jalinan cinta.