Dia Lebih Panas dari Peluru
Wen Manli dijual ke geng kriminal oleh pamannya dan dipaksa menyamar sebagai Chu Zhen, seorang wanita berpengaruh, demi membantu Huo Zichen merebut kekuasaan dan menyelamatkan ibunya. Dalam bahaya dan penyamaran, mereka jatuh cinta, tapi muncul konflik ketika Chu Zhen yang asli kembali dan memaksa Huo menikah dengannya. Di antara cinta dan peluru, mereka akhirnya memilih untuk melawan segalanya demi bersama.