Dua gadis cantik terlahir kembar identik. Namun, kepribadian dan nasib mereka sangat berbeda. Duanyard, si kembar yang lebih tua, memilih jalur cepat kehidupan selebritas. Dia haus perhatian dan egois, sedangkan adiknya, Pilasluck, periang, mencintai alam, dan kehidupan pedesaan yang sederhana. Syahdan, nasib Duanyard tergelincir jatuh ke titik nadir. Ia juga diperas kelompok kriminal. Meski terpisah, hidup saudara kembar ini saling terkait dalam jaring penipuan dan kebohongan. Meski berbagi gen yang sama, nasib dan akhir kisah mereka tidak sama karena mereka dua manusia berbeda.