Lima ratus tahun yang lalu, Zhi Zunbao meletakkan lingkaran emas di Gua Tirai Air. Alih-alih menjadi Sage Agung, ia pergi sendiri untuk menyelamatkan Zixia, yang dipaksa menikah oleh Raja Iblis Niu. Ketika nyawa Zhi Zunbao dipertaruhkan, Guanyin mengalahkan Raja Iblis Niu. Zunbao dan Zixia memiliki kekasih yang akhirnya menikah. Lima ratus tahun kemudian, Zhi Zunbao hidup seratus tahun lagi. Hari-hari bersama Zixia begitu biasa dan bahagia. Suatu hari, Zixia menghilang. Dalam proses mencari Zixia, Zunbao menyadari bahwa Zixia-lah yang melanjutkan hidupnya dengan umur panjang yang abadi. Untuk menyelamatkan Peri Zixia, dia pergi ke Gua Tirai Air lagi dan mengenakan lingkaran emas. Namun keberhasilan juga ditentukan oleh takdir seseorang.