Asmara Berlatar Cahaya
Jiang Li melarikan diri pada hari pernikahannya, hanya untuk berakhir jadi korban penusukan. Seorang malaikat muncul di hadapan rohnya dan memberi tahu bahwa dia memiliki waktu tujuh hari untuk menemukan siapa yang mencoba membunuhnya. Dengan ingatan masa lalunya yang kabur setelah masa kuliah, dia mulai mencari tahu pelaku dengan menelusuri masa lalu. Rupanya tidak semua yang dia yakini seperti yang terlihat.