Kau Kebahagiaan Terbesarku
Tang Ming Xuan seorang general manager yang gila kerja di Ming Yuan Fashion Group yang sangat sukses. Ia bak tengah menikah dengan pekerjaannya. Baginya pekerjaan adalah hal paling utama. Oleh sebab itu, ia bertekad untuk melajang selamanya agar ia dapat fokus pada pekerjaan dan memastikan bisnis perusahaan berjalan lancar. Namun, dunia berubah 180 derajat saat ia bersua dengan Tang Fei di sebuah pameran desain. Ia wanita ceria yang menaruh perhatian pada seni bordir tradisional dan berencana memperdalam keahliannya dengan belajar ke Eropa. Meski mereka menikmati waktu bersama, namun keduanya tak ingin mengubah rencana atau prinsip yang telah ditetapkan masing-masing. Hingga tiba saatnya Tang Fei harus ke Paris dan Tang Ming Xuan memilih tetap berada di China, melanjutkan pekerjaannya. Akan tetapi cinta tak bisa dikesampingkan begitu saja. Ketika kesempatan membuka lini bisnis fesyen di Eropa datang, keduanya kembali bertemu--sebagai mitra bisnis dan mungkin lebih dari itu.