Perlawanan Balik Tukang Pos
Empat pendekar memulai misi rahasia untuk menjadi Pengawal Nasionalis Dr Sun Yat Sen. Tanpa henti dikejar oleh para pejuang dari Panglima Perang Yue Sai Hoi yang terkenal kejam, mereka memiliki tujuh hari untuk mencapai Lo Yang Pass dengan muatan rahasia mereka.