Hati di Luar Kendali
Setelah menjalani transplantasi jantung, CEO dingin Gu Tiancheng tiba-tiba merasakan perasaan yang tak biasa terhadap Lin Jiaqi, sekretaris yang juga rivalnya di tempat kerja. Dari sering berselisih hingga saling memahami, keduanya mulai menyadari perasaan yang tumbuh. Namun di balik perubahan itu, apakah ini benar cinta, atau rahasia lain dari jantung yang kini berdetak dalam dirinya?