Kru Bunga: Agen Pernikahan Joseon
Untuk melindungi cinta pertamanya, Raja Joseon, Lee Soo, mencari agensi pernikahan terbaik, "Kru Bunga", untuk mengubah wanita dari kasta terendah di Joseon menjadi wanita paling elegan. Ini ksah tentang bagaimana "Kru Bunga" mengorbankan nyawa mereka untuk melakukan tugas ini.