Kisah Hantu Tiongkok II
Melanjutkan A Chinese Ghost Story pertama film ini menyatukan kembali beberapa pemeran aslinya. Ning, cendekiawan pengembara dari film pertama, salah dipenjara. Seorang lelaki tua membantunya melarikan diri dan memberinya medali untuk keberuntungan. Ning bertemu dengan sekelompok pemberontak, dan medali itu menyebabkan mereka salah mengira dia sebagai orang tua, yang ternyata adalah seorang bijak terkenal. Ning jatuh cinta dengan Windy, pemimpin pemberontak, karena kemiripannya dengan cinta masa lalunya. Dia kemudian bergabung dalam perjuangan untuk menyelamatkan ayah Windy dari seorang panglima perang yang jahat.