Kekasih Musim Panas
Penyanyi sekaligus penulis lagu yang dijuluki 'ikon cinta pertama', Summer, kembali mengenang cinta pertamanya dengan Geon — pria yang diam-diam ia cintai — melalui produksi video musik yang penuh kekacauan.