[Khusus Dewasa]Sosok gaib yang disebut Makmum oleh para penghuni asrama semakin sering mengganggu, sejak Rini (Titi Kamal) menetap kembali di asrama untuk memenuhi permintaan Bu Kinanti (Jajang C Noer) yang kesehatannya terus menurun. Rosa (Reny Yuliana), pemimpin asrama baru, tidak menanggapi ketakutan tiga siswi: Nurul (Tissa Bianni), Nisa (Bianca Hello), Putri (Adila Fitri) yang dilarang keluar asrama selama masa liburan, karena nilai mereka yang jelek. Intensitas kesurupan Putri yang terus meningkat, membuat suasana semakin tidak kondusif. Rini menyadari ada sesuatu yang tidak beres di dalam asrama ini. Ia mencoba membantu para siswi dan berusaha menguak misteri tersebut. Ia tidak sadar bahwa nyawanya terancam.