Perjuangan Cinta
Zhong Li tiba-tiba masuk ke zaman Tiongkok kuno dan menjadi istri dari suami yang bodoh. Akibat penindasan dan kejahatan yang dilakukan kerabatnya, Zhong Li memutuskan pergi bersama suaminya dari keluarga mereka. Keduanya saling membantu menghadapi segala tantangan, tapi apa kebahagiaan sungguh menanti di akhir?