Cheng Yunxi adalah putri bungsu dalam keluarga penghuni Istana Cheng. Nasibnya lalu berubah tragis. Orangtuanya dijebak dan seluruh anggota keluarganya dibinasakan. Akan tetapi, lewat kejadian penuh keajaiban ia berubah menjadi hantu peri bernama Mei. Sepuluh tahun kemudian, dia kembali ke dunia. Ia tak tahu di jalan yang penuh kejutan yang akan ia lalui, takdir mempertemukan Cheng Yunxidengan teman masa kecilnya, Chen Yanyang. Apa yang terjadi setelahnya?