Tabib
Xiao Nanzhu muda biasa kembali ke kampung halamannya dan secara tak terduga mewarisi senjata ajaib bernama "Kalender Qiankun" yang ditinggalkan oleh neneknya, serta profesinya sebelumnya - seorang ahli kalender. Melalui Kalender Qiankun, dewa kalender yang diubah dari festival tradisional muncul di hadapannya: Malam Tahun Baru, Xiaonian, Yuanxiao (Bola bundar berisi tepung beras ketan untuk Festival Lentera)... untuk mengusir roh jahat dan melindungi dunia. Xiao Nanzhu, sebagai ahli kalender, memilih untuk melawan segala jenis roh jahat setelah mengetahui tentang bahaya roh jahat terhadap manusia dan tanggung jawabnya sendiri.