Bersetting di SMA swasta yang korup dengan perlakuan istimewa, serial ini menceritakan kisah indah seorang guru matematika dan seorang siswa matematika genius. Ji Yoon Soo seorang guru matematika SMA yang tampak baik hati di luar tetapi menjadi sangat gigih dan keras kepala begitu dia sudah mengambil sikap atas seuatu. Sangat bersemangat soal matematika, dia seorang guru yang mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban. Genius matematika Baek Seung Yoo seorang pria dengan sedikit kata yang merupakan orang luar dan suka mengambil foto dengan kamera DSLR. Meskipun menduduki peringkat terakhir di sekolah, dia sebenarnya mendominasi Olimpiade matematika ketika masih muda, masuk Massachusetts Institute of Technology pada usia 10 tahun, dan putus sekolah pada usia 12 tahun.