Flavour It's Yours
Kritikus wine berbakat, Lu Weixun dengan gadis yang indra pengecapnya kehilangan fungsi, He Buzui, tak sengaja bertukar indra pengecap karena sebuah ciuman. Lalu perjalanan yang romantis sekaligus menghibur pun dimulai. Dalam perjalanan ini, mereka saling mengenal satu sama lain, saling mempengaruhi dan akhirnya memperoleh cinta dan indra pengecap mereka.