Dunia Tujuh Belasku 1
Menceritakan kisah persahabatan dan pertumbuhan yang menyentuh hati di sekolah menengah, di mana teman membentuk keseluruhan dunia seseorang. Kehidupan sehari-hari remaja 17 tahun, mereka yang terkadang diganggu oleh teman-temannya, tetapi juga menjadi teman yang sangat diperlukan.
Oh Na Ri adalah siswa baru sekolah menengah yang merasa percaya diri setelah dia berhasil menurunkan berat badan. Namun, harga dirinya diturunkan oleh gadis-gadis cantik yang dia temui bernama Im Yoo Na, Im Sun Ji, dan Seo Mi Rae. Meskipun dia memimpikan kehidupan sekolah yang normal, dia bertemu dengan banyak cobaan.
Im Yoo Na adalah teman masa kecil Na Ri dan seorang gadis berkelas. Dia tidak kekurangan dalam aspek apapun, apakah itu penampilannya atau latar belakang keluarganya. Namun, dia menjadi lelah pada orang-orang palsu di sekitarnya. Dia hanya menganggap Na Ri sebagai satu-satunya teman sejatinya.
Im Sun Ji, yang tampak polos dalam penampilan, tetapi berada di depan untuk membela Na Ri saat dia menghadapi masalah.
Seo Mi Rae adalah gadis yang populer di kalangan siswa. Meskipun dia sibuk sebagai trainee idola, dia menjadi penasaran dengan Na Ri setelah menyadari betapa Yoo Na mengaguminya.