Legenda Prajurit Terkuat
Meninggalkan bintang tak bernama yang sunyi dan tak berguna, Ye Zhong secara tak sengaja mengaktifkan mesin kecerdasan emosional bernama Mu Shang. Meskipun mereka berhasil melarikan diri bencana ledakan bintang, mereka terjerat dalam persekongkolan dan kekacau-balauan. Di tengah luasnya alam semesta ini, seberapa banyak hal yang masih misteri menanti mereka?