Hot Ones Philipines S01
Hot Ones adalah acara wawancara selebriti yang unik - untuk setiap pertanyaan, para tamu harus memakan sayap ayam yang level kepedasan berbeda dengan pembawa acara Hot Ones, Sam. Saus pedas berperan sebagai serum kebenaran, memunculkan beberapa reaksi paling jujur dan lucu yang akan Anda lihat dalam Q&A mana pun. Hot Ones adalah acara wawancara terpedas di internet.