Rahasia Lili Merah
Pelukis Nan Sheng jatuh cinta pada Lin Heping, putra dari kekasih Ayahnya. Cinta sadis ini akhirnya menyebabkan Nan Sheng bunuh diri. Beberapa tahun kemudian, Lin Heping, yang sudah menjadi kurator terkenal, bertemu Qiao Man di Paris. Qiao Man dan Nan Sheng tidak hanya sama dalam penampilan, tetapi juga memiliki koneksi yang misterius. Pada akhirnya, bisakah mereka menyentuh bunga di sisi lain cinta?