Intrik Pernikahan
Semua orang berpikir Lin Pinru dan Hong Shixian adalah pasangan yang sempurna, namun terkadang kenyataan itu berbeda dari apa yang orang pikirkan. Seiring berjalannya waktu, gairah dan perasaan romantis memudar dan digantikan oleh tumpukan masalah. Pinru disalahkan oleh ibu mertuanya karena dia kerap gagal hamil dan kehidupan sehari-hari juga sangat sulit. Pada saat yang sama, Ai Li, sahabat Pinru, kembali dari Perancis dengan seorang anak kecil bernama Shang En yang ternyata adalah putra Shixian. Untuk mendapatkan kembali hubungan yang hilang, Ai Li memulai perang dengan sahabatnya.