Kecelakaan membalikkan hidup Hu Tienan. Dari motivator sukses, ia kini suami rumah tangga. Dari gaya hidup hura-hura jadi hidup kesepian. Perubahan itu membuat Hu Tienan tak tahan. Namun, perubahan itu membuatnya sadar betapa pentingnya peran seorang istri. Dari situ juga ia belajar arti cinta sebenarnya.