Sheng Xia hanyalah seorang gadis biasa yang bercita-cita menjadi bintang. Sampai sebuah kecelakaan menyebabkan dia pindah masuk ke dalam komik. Dia harus menyelesaikan tugas yang diberikan dan mengumpulkan poin yang cukup agar bisa kembali ke dunianya. Sheng Xia pun sangat bersemangat untuk memerankan peran tersebut. Tapi kemudian dia bertemu penjahat tampan dan kejam bernama Shen Shiyi, dan muncul percikan romansa di antara keduanya. Apa yang akan terjadi akan Sheng Xia selanjutnya?