Jian Mo, seorang dokter akupunktur modern yang terkenal, mengalami kecelakaan kebocoran listrik di rumah sakit, dan secara tidak sengaja melewati tubuh Yue Wuyan yang sedang jatuh cinta dengan angin. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah ditusuk. di perut dan jatuh di alam liar. Dia juga secara tidak sengaja bertemu dengan protagonis laki-laki Feng Qingcheng. Ini adalah komedi romantis tentang kecelakaan. Ketika seorang dokter modern dengan keterampilan medis yang sangat baik bertemu dengan seorang putra yang menawan dan misterius, Pianpian, yang menyamar sebagai seorang pria dan mencari kekuasaan di pengadilan, cinta yang salah tempat diam-diam datang.